$MOVR lagi naik sekitar +36% dalam 24 jam.
Tapi kalau lihat Futures-nya, ada yang cukup mencolok.
Open Interest naik dari sekitar 3,19 juta → 6,83 juta $MOVR . Jadi OI-nya lebih dari dua kali lipat dalam periode yang sama.
Artinya, kenaikan $MOVR kali ini dibarengi masuknya banyak posisi baru di Futures.
Funding masih sekitar 0,0029%, jadi belum kelihatan terlalu ramai di sisi long.
Harga sekarang sekitar $0,94, dengan high 24 jam di $1,17.
Menurutku area $0,90–0,95 wajib dipantau. kalau masih bisa bertahan di sana, momentum naiknya masih cukup bagus.
Tapi kalau harga mulai turun sementara OI masih tinggi, posisi yang masuk di atas bisa mulai tertekan.
$MOVR sekarang nggak cuma naik +36%. Jumlah posisi yang ikut masuk juga naik sangat cepat.
Tapi kalau lihat Futures-nya, ada yang cukup mencolok.
Open Interest naik dari sekitar 3,19 juta → 6,83 juta $MOVR . Jadi OI-nya lebih dari dua kali lipat dalam periode yang sama.
Artinya, kenaikan $MOVR kali ini dibarengi masuknya banyak posisi baru di Futures.
Funding masih sekitar 0,0029%, jadi belum kelihatan terlalu ramai di sisi long.
Harga sekarang sekitar $0,94, dengan high 24 jam di $1,17.
Menurutku area $0,90–0,95 wajib dipantau. kalau masih bisa bertahan di sana, momentum naiknya masih cukup bagus.
Tapi kalau harga mulai turun sementara OI masih tinggi, posisi yang masuk di atas bisa mulai tertekan.
$MOVR sekarang nggak cuma naik +36%. Jumlah posisi yang ikut masuk juga naik sangat cepat.
