MANTRA luncurkan Hongbai Testnet, langkah besar dalam menggabungkan aset dunia nyata (RWA) dengan teknologi blockchain! ūüöÄ

Hongbai Testnet membuka peluang bagi komunitas crypto dan investor institusional. Diharapkan dapat meningkatkan basis pengguna dan mendorong pembuatan dApps di MANTRA Chain. #Blockchain #Crypto

Token OM sebagai token rantai asli sangat penting dalam peluncuran Hongbai Testnet. Ini menunjukkan upaya MANTRA untuk meningkatkan partisipasi pengembang dan memudahkan proses pengembangan dApp.

Peluncuran Hongbai Testnet juga menyoroti pentingnya onboarding validator secara progresif, memastikan keamanan dan kinerja jaringan. Inisiatif ini menunjukkan pendekatan cerdas untuk pertumbuhan jaringan.

MANTRA, sebagai blockchain RWA Layer 1 pertama yang dikembangkan sesuai standar regulasi, menunjukkan pentingnya solusi berbasis blockchain beroperasi dalam struktur hukum dan keuangan yang telah ada.

Dengan penekanan pada kepatuhan regulasi, MANTRA berpotensi menjadi model untuk proyek blockchain masa depan yang ingin mematuhi aturan keuangan global.

Hongbai Testnet dan upaya MANTRA lainnya dapat memiliki dampak jangkauan luas, seperti memperluas pasar RWA global dan meningkatkan efisiensi dan likuiditas pasar.

Pengembang, konsumen, dan penggemar blockchain dapat berpartisipasi dalam fase berikutnya dari pengembangan Hongbai Testnet. Detail cara berpartisipasi akan diumumkan melalui saluran discord MANTRA Chain. #DeFi #Blockchain #MANTRAChain

Bagaimana pendapatmu tentang langkah ini? Yuk diskusi di kolom komentar! ūüĎá