jangan pernah membeli atau melakukan trading di $ALPACA jelas itu manipulatif. apabila kamu profit, lihat biaya pendanaan yang tidak masuk akal. semua profitmu kan habis untuk biaya tersebut. kamu harus mendapatkan setidaknya 36% profit untuk menutup biaya per 1 jam. apa bila kamu membuka selama 2 jam itu jelas merugikan dan kamu tidak mendapatkan apa apa